Manchaster City Kembali Buktikan Kehebatannya

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari – Man City melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Burnley dengan skor 4 – 1 dalam lanjutan babak tiga FA Cup yang digelar di Stadion Etihad, Sabtu (6/1/2018) malam WITA

City kembali menunnjukan dominasinya ketika menjamu Burnley di kandang, walau sempat mencemaskan publik sendiri City berhasil comeback dengan sempurna.

Di pertengahan babak pertama Burnley mengejutkan publik tuan rumah setelah Ashley Barnes, diawali dari kesalahan Stones, bola direbut Ashley Barnes yang berlari menuju gawang sebelum menyelesaikan dengan sepakan kencang dari dalam kotak penalti. Yang betahan hingga akhir babak pertama

Memasuki babak kedua gelombang seranga City tak terbedung lagi, gol dimulai di menit 56′ dari tendangan bebas Guendogan, Aguero lolos dari penjagaan untuk melesakkan bola tanpa bisa diredam kiper Nick Pope. Skor kini 1-1.

Tak butuh waktu lama, City langsung menambah golnya untuk berbalik unggul 2-1 dua menit berselang. Aguero kembali menceploskan bola setelah kerjasama ciamik kembali dengan Guendongan.

Di menit ke-71, City memperlebar jarak, Sane mengukir namanya di papan skor untuk mengubah kedudukan menjadi 3-1. Hasil kerjasama satu-dua dengan David Silva melepaskan Sane di dekat tiang gawang untuk menuntaskan sodoran itu dengan sepakan ke sudut jauh bawah gawang.

City memastikan kemenangan 4 – 1 melalui gol Bernardo Silva dan hasil ini mengantarkan melaju ke babak empat Piala FA.

Susunan Pemain

MANCHESTER CITY: Bravo, Otamendi, Danilo, John Stones, David Silva, Fernandinho, Guendogan (De Bruyne 76′), Sterling, Zinchenko (Walker 72′), Sane, Aguero (Bernardo Silva 79′)

BURNLEY: Pope, Long, Lowton, Mee, Taylor, Cork (Wells 69′), Gudmundsson (Walters 75′), Westwood, Hendrick, Barnes, Vokes