Sejumlah Pemain Pilar PSM Angkat Kaki, Ada Apa?

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Lengkap sudah kesedihan supporter setelah sebelumnya PSM tidak mampu memenangi kompetisi di Liga Gojektraveloka dengan point tipis, kini beberapa pemain pilarnya hengkang dari tim.

Terakhir, mantan capten Pasukan Ramang, Hamka Hamzah, melalui akun instagramnya @hamka23hamzah, menyatakan tidak mampu lagi bertahan dengan tim juku eja walaupun tidak membeberkan alasan jelasnya.

“Saya mohon maaf saya harus pamit dengan alasan yang tidak bisa saya ungkapkan dan saya sudah berfikir dengan matang-matang,” tutur Hamka pada akun resminya yang diupload, Sabtu, (6/1/2018).

Selain Hamka, ada beberapa pemain pilar laskar ayam jantan yang sebelumnya juga hengkang dari PSM, diantaranya Ferdinan Sinaga dan Samsul Khaerudin.

Kepergian tiga nyawa pasukan ramang tersebut membuat supporternya semakin kecewa. alhasil, di sejumlah lini masa berita Facebook, tak sedikit netizen berkomentar pedis.

“Knp bisa semua pemain kunci l
Pindah padahal mereka salah satu tumpuan kita,” ungkap pengguna facebook dengan nama Alam.

“klau uang berbicara Maumi d apa,” tambah pemilik akun @Dandi Gold.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Manajemen PSM mengenai pindahnya sang mantan capten dan pemain yang akan menggantikan posisinya nanti.