3 Pemain Andalan PSM Membaik Pasca Beruntun Alami Cedera

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kekhawatiran manajemen dan supporter PSM Makassar kini berkurang setelah sebelumnya 3 pemain andalannya, dilanda cedera dalam kurunwaktu satu minggu ini. Media Officer (MO) PSM, Andi Widya Syadzwina, mengungkapkan jika pemainnya kini mulai membaik

Melalui siaran pesan singkatnya, Wina menyampaikan jika Willjam Pluim yang telah mengalami cedera saat berhadapan PSAD minggu kemarin kondisinya tidak perlu dikhawatirkan lagi. sedangkan, Guy Junior yang juga cedera parah setelah diganjar keras pemain PSAD masih mengalami cedera engkel dan masih perlu mendapatkan terapi selama 2 minggu.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kondisi wiljan pluim. Guy junior mengalami cedera engkel dan hasil pemeriksaan sementara harus menjalani terapi selama 2 minggu,” kata Wina, sapaan akrabnya.

Senasib dengan Guy Junior, Bruce Jite, pasca mendapatkan oprasi di kepalanya beberapa waktu lalu, kini mulai membaik, namun Bruce masih harusĀ  melakukan kontrol di Rumah sakit.

“Bruce juga mulai membaik pasca operasi kecil dikepalanya. Namun bruce masih harus melakukan kontrol ke RS dalam sepekan ini,” tutup Wina.