Babak Pertama, PSM Libas PSAD 5 – 0

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – PSM Makassar menjalani laga Friendly Match melawan PSAD, di lapangan Andi Mattalatta Nattoanging, Minggu, (25/2/2018) Sore

Sejak Menit pertama laga tersebut, PSM langsung mengambil alih permainan dan melakukan serangan. Menit ke 4, PSM membuka gol lewat sundulan Rahmat.

Menit 11, psm dapat tendangan bebas setelah Wiljam Pluim, dilanggar tapi tidak berhasil dibuahkan menjadi gol.

Menit 16 peluang terbuka zulkifli menyisir pertahanan sebelah kiri PSAD namun umpannya mampu dimentahkan penjaga gawang

Menit 19 teecipta gol kedua oleh Arsyad , walau sempat memebentur penjaga gawang, namun bola tetap mengarah kegawang dan menjadi gol.

Tak lama beselang gol ketiga kembali teecipta berawal dari kerja sama riski pelu dengan Rahmat. Sontekan rahmat tidak mampu dijangkau oleh keepee PSAD

Menit 21 Gol ke 4 kembali tercipta lewat kaki kanan Arsyad mengarahkan bola ke sisi gawang kiper PSAD

Pertandingan terus berlanjut, ballposition didominasi anak-anak juku eja namun PSAD masih spartan dan masih bertarung. Namun demikian, menit 39 wiljam pluim mencetak gol ke 5 ikut menambah pundi-pundi gol untuk PSM. Piljam pluim mendapat sodoran bola dari Rahmat, karena tidak terkawal, pluim dengan mudah menyarangkan bola.

Tidak lama setelah mencetak gol, nasib sial dialami pluim, menit ke 40 wiljam pluim mendapat ganjaran dari pemain PSAD sehingga harus mendapatkan perawatan medis ditengah lapangan, dan harus ditarik keluar digantikan Hasim kiupu.

Kedudukan 5-0 untuk PSM bertahan hingga pluit panjang berbunyi sebaigai tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.