Kecamatan Mariso Gelar Tabliqh Akbar Jagai Anakta

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kecamatan Mariso Makassar yang bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Bahasa Arab(STIBA), menggelar Tabliqh Akbar jagai anakta dengan alqur’an yang dirangkaikan dengan pengukuhan komunitas Makassar suci kecamatan mariso di Masjid jami, minggu(11/2/2018).

Pada Tabliqh Akbar kali ini dihadiri Walikota Makassar yang diwakili oleh Kepala Bagian Kesra kota Makassar, Aswis Badwi,didampingi Camat Mariso,Harun Rani,Sekretaris Camat Mariso,Juliaman dan sejumlah mahasiswa STIBA serta ratusan masyarakat mariso yang turut hadir menyemarakkan kegiatan kali ini.

“Dengan tabliqh Akbar ini kita terus berupaya mensukseskan program pemerintah kota Jagai Anakta dengan Alqur’an,Jadi optimalisasi program ini akan memberikan perlindungan dan pengawasan terhadap generasi muda di Kota Makassar nantinya,”tutur Harun Rani,Camat mariso.

Sebelumnya Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dalam perkenalan program Jagai anakta ini terbilang sangat penting pasalnya generasi muda cukup rentan terkena dampak dari imbas arus informasi utamanya semakin merebaknya penggunaan media sosial yang hampir tanpa kontrol.