foto : Fatwa (bBruce Djite saat latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging)
iklan









Sulselmengabari, Makassar – Striker anyar PSM Makassar Bruce Djite kembali harusmendapatkan penanganan khusus setelah luka dikepalanya yang ia dapatkan selasa lalu, infeksi.

Pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku kesal kepada pihak rumah sakit yang menangani cedera Bruce pasalnya pihak rumahsakit dianggap menunda-nunda oprasi yang mesti didapatkan Bruce.

“Dia (Bruce) menjalani operasi pembedahan hari ini akibat cedera kepalanya dan saya cukup kecewa pihak rumah sakit menangani hal ini karena menunda operasinya sehingga menyebabkan infeksi,” kata Robert usai latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (24/2/2018) pagi.

Sebelumnya Bruce Djite berebenturan dengan pemain seleksi Dallen Ramadhan, Robert mengaku menyayangkan kejadian tersebut.

“Saya juga menyayangkan kejadian hari itu (benturan Djite dengan pemain seleksi Dallen Ramadhan). Tapi itu di luar kendali kita,” dia menambahkan.

Saat ini, Bruce di rawat di RS Siloam Makassar. Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina yang dikonfirmasi mengaku tak tahu terkait rumah sakit mana yang menunda operasi di kepala Djite.

“Saya tidak tahu rumah sakit mana yang pertama menangani lukanya. Tapi sekarang dia dirawat di RS Siloam,” katanya.

Setelah cedera itu sendiri Selasa lalu, Bruce tetap ikut berlatih keesokan harinya dengan perban melekat di kepalanya. Namun pada pagi tadi, ia harus menepi dari tim karena menjalani operasi akibat infeksi luka di kepalanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here