PSM Makassar Bakal Hadapi Persija, Ini Komentar Robert

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – PSM Makassar diagendakan bakal mengikuti Trofeo Batle of Borneo di Stadion Batakan Balikpapan bulan depan.

Kepala pelatih PSM Makassar, Robert Albert, memastikan akan berhadapan dengan Persija Jakarta dan Balikpapan FC, pada Trofeo Batle of Borneo.

“Persija dan balikpapan, Ini suatu hal yang bagus,” ungkap Ribert pasca latihan rutin PSM di Lapangan Andi Mattalatta, Rabu, (21/2/2018)

Pertandingan melawan Persija Jakarta akan menjadi pertandingan seru setelah diketahui baru-baru ini persija menyandang gelar juara Liga Presiden 2018.

Namun, Robert tidak mempedulikan siapa lawan bermain anak asuhnya nanti, pasalnya siapapun lawannya, tidaklah penting. Yang terpenting menurutnya pemainnya bisa bermain maksimal.

“Persija juara presiden. Lawan tidk penting, karena ini bukan liga, yang penting pemain bagus,” tegas Robert.

Robert menambahkan, jika misinya pada Trofeo Batle of Borneo, hanya ingin melihat skuad juku eja bermain dengan baik, memenangkan setiap 45 menit pertandingan.

“Dalam setiap 45 menit kita harus menang. Kita akan berangkat ksana dengan tujuan baik,” tutup pelatih bertangan dingin asal belanda tersebut.