Babak Pertama Dominasi Pemain Lapis, PSM Tetap Ungguli Khaka FC 2-0

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – PSM Makassar menjamu Khaka FC, di Stadion Andi Mattalata Mattoanging, (AMM) selasa, (13/3/2018) sore.

Pada pertandingan kali ini, PSM menggunakan kostum berwarna biru hitam, sedangkan Khaka FC menggunakan kostum berwarna hujau hitam.

Bermain dengan didominasi pemain lapis kedua, PSM Makassar masih belum mampu mengungguli klub lokal Makassar ini hingga menit ke 30.

Kebuntuan terpecah setelah aksi individu Guy Junior menyisir sisi kiri pertahanan Khaka FC, menusuk hingga ke kotak penalty, dan melepaskan tendangan kaki kanannya mengarah ke sisi kanan gawang. Bola yang tidak mampu dibendung oleh kiper melesat mulus hingga mengubah skor 1-0 untuk PSM Makassar di menit 37.

Menit 41, kemelut terjadi di kotak penalty Khaka FC. Hasym kipu berkali kali merilis tendangannya namun membentur pemain bertahan Khaka FC. Bola rebound kemudian dimanfaatkan Rasyid Bakri, dengan tendangan dari luar kotak penalty, Rasyid berhasil menambag keunggulan untuk PSM Makassar, 2-0.

Hingga pluit panjang dibunyikan Wasit sebagai tanda berakhirnya babak pertama, skor tidak berubah. PSM masih unggul 2-0 pada laga persahabatan PSM VS Khaka FC.