Sambut HUT YKB Ke 38, Ratusan Warga Kampung Nelayan Berobat Gratisss

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) yang diperingati pada tanggal 9 Mei setiap tahunnya, pengurus YKB Daerah Sulawesi Selatan mengadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis di Kampung Nelayan Kel. Cambaya, Kec. Ujung Tanah, Kota Makassar, Kamis, (8/3/2018)

Ibu Kapolda Ny. Ana Umar Septono didampingi ibu-ibu pengurus YKB, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, para Dokter dan tenaga medis, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Ujung Tanah terlihat hadir menyukseskan kegiatan ini.

Sedikitnya 400 warga antusias memenuhi loket pendaftaran untuk mendaftarkan dirinya untuk berobat.

“Sabarlah dalam menjalani kehidupan sehari-hari walau dalam keterbatasan yang kita miliki” ucap istri jenderal berbintang dua ini dalam sambutannya.

Selain memantau langsung, Ny. Umar Septono juga mengunjungi pemukiman warga kampung nelayan dan memberikan bingkisan kepada masyarakat pra sejahtera.

“Terima kasih ibu Bhayangkari dan tim kesehatannya, saya sangat senang bisa berobat secara gratis” Ucap ibu Kartini salah satu warga yang akan berobat.

Pengobatan gratis ini mencakupi pemberian Vaksin Pupsmear, pengobatan Mata, pelayanan KB, dan pengobatan umum lainnya. (*)