Babak Pertama SFC VS PSM, Skor Kacamata

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Palembang – PSM Makassar bertandang ke stadion Jakabaring, Palembang melwan Sriwijaya FC, dalam lanjuta Liga 1 2018, Sabtu, (28/4/2018) sore.

Tampil didepan supporter Sriwijaya FC, PSM tidak membuat PSM Makassar lantas menurunkan intensitas permainan. Nampaknya PSM Makassar berniat mencuri poin dengan mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama, melalui kaki Guy Junior menyisir sisi kanan pertahanan Sriwijaya FC.

Dengan demikian pertarungan pada tiap lini antar pemain nampak kerap terjadi, Marco Sandi, dan guy junior contohnya pada lini depan PSM dan begitu pula dengan Asnawi dengan Hyujun pada lini tengah.

Riski pelu sempat mendapatkan peluang pada menit ke 24 melalui umpan trobosan yang ia dapatkan namun tendangannya masih melebar ke sisi gawang Sriwijaya FC

Teknik pressing tinggi terlihat diterapkan laskar phinisi, sehingga tidak memberikan ruang dan keleluasaan pemain dari SFC untuk melakukan akselerasi, meski demikian sejumlah pelanggaran tidak terhindarlan. Menit ke 25, Marck Klok memdapatkan kartu kuning, setelah melanggar keras Steven Vizcara.

Menit 34 Patric Wanggai sempat mengancam gawang yang dijaga Rivki dengan sundulannya, namun umpan yang dikirim Macan konate itu masih melebar ke sisi kiri gawang PSM.

Pertandingan trus berlanjut dengan intensitas tinggi, menit 36, Asnawi mendapatkan kartu kuning, setelah melanggar Macan Konate yang berusaha mengirim umpan ke lini pertahanan PSM, menjadi kartu kuning kedua untuk Tim PSM pada laga kali ini.

Hingga pluit wasit menandakan berakhirnya babak pertama, skor masih tetap 0:0 .