Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Telkom University Mengembangkan Pemimpin Muda Sulsel

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Bandung – Pemuda sulsel yang satu ini salah satu perantau sedang melanjutkan pendidikan di Telkom University Bandung, yakni Muhammad Faizar Triady Jamil atau biasa disapa teman-temannya faizar, mulai menonjolkan sifat kepemimpinan keorganisasian-nya dalam kegiatan Konferensi Wilayah Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis Indonesia (IMABI) Wilayah 2 yang diselenggarakan di Universitas Sangga Buana YPKP Bandung, (19 Mei 2018).

Berdasarkan hasil kesepakatan pada forum tersebut, faizar terpilih sebagai Koordinator Wilayah 2 Konferensi Wilayah 2 Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis Indonesia. Jangkauan dari wilayah dua adalah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Universitas yang ikut tergabung diantaranya adalah Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, Telkom University, Universitas Pasundan, Politeknik Negeri Jakarta, Atmajaya Jakarta, STMI Jakarta , Presiden University, Universitas Sangga Buana, UMMI Sukabumi, Poltek Sukabumi, dan IISIP Jakarta.

“Jabatan atau mandat sebagai koordinator wilayah ini hanya sementara namun ijtihad saya hanya untuk menyebarluaskan kebermanfaatan saya sebagai mahasiswa. Namun, tidak menutup kemungkinan saya dibimbing serta diarahkan untuk menjadi pribadi yang dewasa oleh himpunan yang ada di jurusan saya yaitu HIMA ADBIS Telkom University tanpa terkecuali CEO HIMA ADBIS jurusan saya yaitu, Kanda Nurrezeki Alif Utama A.Namsum, yang masih sesama asal” ujar Faizar via WhatsApp, Rabu, (23/5/2018)

Faizar menambahkan meskipun bukan di kampung halaman bukan alasan untuk malas-malasan dalam mengambil ilmu, namun jangan lupa untuk mengamalkan ilmu tersebut. Harapannya para pemuda sulsel saat ini dapat mengikuti jejak sosok pemimpin muda asal sulawesi selatan tersebut.(*)