Pemkot Makassar Gelar Monev Triwulan I

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar monitoring dan mengevaluasi (Monev) pelaksanaan kegiatan APBD tahun 2018 untuk triwulan I. Monev yang dihadiri perwakilan seluruh SKPD ini digelar di Ruang Sipakatau Balaikota Makassar. Senin (14/5/2018).

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan “pelaksanaan program oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah ada yang on the track, namun lebih banyak yang belum memenuhi besaran serapan,”ucapnya.

Syamsu Rizal menambahkan hal ini umum terjadi setiap pemerintahan daerah. Terlebih Pemerintah Kota Makassar memiliki sedikit kendala di awal tahun untuk pencairan anggaran.

Tapi kalau melihat capaian kinerja dan kondisi teknis administrasinya yang harusnya tidak ada masalah. Pasalnya hampir seluruh dokumennya sudah lengkap. Jadi besar harapan tahun ini adalah tahun terakhir untuk full power, sehingga ada penyempurnaan dan percepatan pelaksanaan amanah yang tertuang dalam RPJMD,” pungkasnya.