PRIME”16 Bukber dan Berbagi di Panti Asuhan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Gowa – PRIME”16 itulah sebutan khas bagi sekelompok mahasiswa matematika Universitas Negeri Makassar yang memiliki jiwa kebersamaan dan kepedulian yang tinggi kepada sesama.

PRIME melaksanakan Bukber dan berbagi bersama anak Panti Asuhan Gowa Qirah , Minggu (20/5) di Kab. Gowa

Kegiatan sosial seperti ini bukan pertama kali dilakukan karena bulan lalu di Panti Asuhan di Malengkeri telah berbagi rezeki dan ilmu ke anak panti.

“Ini kali kedua kami melakukan kegiatan sosial, pertama bulan lalu di panti asuhan Malengkeri dan ini yang kedua,” Ujar salah satu anggota Prime , Nur Aulia Insani yang akrab di sapa Aul.

“Harapannya kegiatan ini dapat membantu adik-adik dan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lain untuk bersedekah. Walaupun tidak seberapa besar, yang penting ikhlas dan niat tulus membantu,” ujar Pajjam yang juga salah satu anggota Prime.

Sementara itu pihak panti asuhan mengucapkan banyak terimakasih kepada mahasiswa yang menyempatkan berbagi di tengah-tengah kesibukan.

“Kami sangat apresiasi mahasiswa yang mempunyai kepedulian tinggi kepada sesama, seperti kita tahu toh mahasiswa kan banyak kegiatan namun tetap menyisihkan waktu dan rezekinya,” ucap Mira Pengurus panti asuhan Gowa Qiirah yang memiliki anak binaan 30 orang.

” Di sini ada 30 orang yang memiliki latar belakang sosial yang berbeda. Ada yang yatim, piatu, dan yatim piatu.” Sambung Mira.