PSM Ungguli Mitra Kukar FC 1 : 0 di Babak Pertama

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Psm Makassar menjamu Mitra Kukar FC dalam laga ke 7 Go-jek Liga 1 di Stadion Andi Mattalata Mattoanging (AMM). Minggu, (06/05/2018) 19:00 WITA.

Semagat baru anak anak Makassar kala menjamu Mitra Kukar, berkat kembali hadirnya Wiljan Pluim dan Bruce Djite yang menjalani pertandingan debutnya di Mattalatta Stadium. Sementara tim tamu hadir dengan pemain seperti Bayu Pradana yang menjadi motor seangan dilini tengah, jadi penyokong trio penyerang F Rodriguez, Anindito dan Rendy.

Peluit dibunyikan inisiatif serangan menjadi milik tim tuan rumah. Melalui kreasi sentuhan Pluim menghadirkan beberapa peluang, dimulai dari tendangan luar kotak penalti Djite, tusukan M. Rahmat yang belum disambut dengan baik oleh pemain depan PSM dan langsung mendapat respon dari tim Mitra Kukar dengan situasi yang serupa lewat Anindito.

Menit 16′ Pluim dilanggar didepan kotak penalti namun bola yang masih bergulir dilapangan, pemain Mitra Kukar yang kurang cermat membaca situasi, PSM langsung unggul kala Marc Klok menyodorkan bola ke Rizky Pellu yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang, dengan sedikit membelokkan alir bola Ia langsung menceploska bola ke Gawang

PSM hampir menggandakan keunggulan dimenit 41′, tapi tendangan melengkung dari Pluim masih bisa ditepis sang keeper. Alhasil skor 1 : 0 bagi tim tuan rumah di babak pertama.

PSM Makassar :
Rivky(GK, C), Abd Rahman, Hasim Kipuw (Wasiat 32′), Steven Paulle, Fauzan Jamal, Klok, R. Pellu, Pluim, Djite, Ferdinand, M Rahmat.
Pelatih : Robert Rene Albert.

Mitra Kukar FC
G. Maddangi(GK), D. Gusmawan, M. Leal, A.Gamal, Andre. A, Bayu Pradana(C), Guthrie, D. Hartono, Anindito, Rodriguez, Rendy.
Pelatih : Rafael Berges Marin.(*)