Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari – Piala dunia 2018 akan melangsungkan tiga pertandingan hari ini, Sabtu (16/6/2018). Pertama, mempertemukan Prancis vs Australia yang merupakan laga perdana di Grup C Piala Dunia 2018. Pertandingan akan dilangsungkan di Kazan Arena, mulai pukul 17.00 WIB.

Meski di atas kertas Prancis diunggulkan, tim asuhan Didier Deschamps itu pantang memandang remeh Australia. Sebab, Tim Socceroos –julukan Australia– ditangani pelatih sekaliber Bert van Marwijik. Van Marwijk berpengalaman membawa Tim nasional (Timnas) Belanda finis di posisi dua Piala Dunia 2010.

Laga selanjutnya mempertemukan Argentina vs Islandia. Pertandingan pertama Grup D Piala Dunia 2018 itu dilangsungkan di Otkritie Arena, Moskow mulai pukul 20.00 WIB. Menarik menanti kiprah Lionel Messi bersama Argentina.

Setelah kalah di tiga final beruntun yang dijalani Argentina, jelas Piala Dunia 2018 bakal dijadikan ajang kebangkitan bagi Messi bersama La Albiceleste –julukan Argentina. Meski begitu, Islandia juga bukan tidak memiliki peluang. Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan tentu ingin tampil impresif di penampilan perdana mereka mentas di Piala Dunia.

Sementara itu, laga hari ini ditutup Peru vs Denmark yang merupakan kontestan lain di Grup C. Laga berlangsung mulai pukul 23.00 WIB. Kemenangan menjadi penting bagi mereka agar memiliki mental lebih baik saat menghadapi tim kuat Prancis.

Jika mengikuti waktu Rusia, sebenarnya ada satu partai lagi yang digelar. Pada Minggu 17 Juni 2018 mulai pukul 01.00 dini hari WIB atau Sabtu malam waktu Rusia, akan tergelar laga lain di Grup D yang dilangsungkan di Stadion Kaliningrad. Pertandingan itu mempertemukan Kroasia vs Nigeria.

Berikut Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Prancis vs Australia (17.00 WIB)

Argentina vs Islandia (20.00 WIB)

Peru vs Denmark (23.00 WIB)