Ini Kelemahan PSM Makassar Hadapi Persela Malam Nanti

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Lamongan – PSM Makassar diagendakan bertandang menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (10/8/2018). Pada laga ini, dipastikan Alessandro Ferreira Leonardo akan dimainkan sejak menit pertama. hal tersebut dapat disimpulkan dari pernyataan pelatih kepala PSM Makssar Robert Rene Albert.

Sementara dua penyerang lainnya, M. Rahmat dan Ferdinand Sinaga bakal beroperasi dari sisi sayap. Di lini ini, Robert mempunyai sejumlah alternatif pilihan lain, yakni Zulham Zamrun, Saldy dan Guy Junior.

Pada posisi gelandang, Wiljan Pluim, Rizky Pellu dan Marc Klok, tetap mendapat peluang bermain sebagai starter. hal tersebut membuat Rasyid Bakri dan Asnawi Mangkualam akan diposisikan sebagai pemain cadangan.

Menjadi persoalan pada lini belakang, setelah ketidak hadiran Steven Paule akibat akumulasi kartu. Benteng PSM ini kerap di duelkan dengan Abdul Rahman dan telah terbukti telah membangun pertahanan yang solid.

Untuk mengganti peran Paulle, Robert kemungkinan besar memainkan Hasim Kipuw. Posisi Hasim di bek kanan jadi milik Zulkifli Syukur yang belakangan menjadi sorotan suporter karena dinilai jadi titik lemah PSM.

Masih di lini belakang, Robert harap-harap cemas menunggu perkembangan terakhir Rivki Mokodompit yang baru pulih dari cedera lutut. Mantan kiper Semen Padang ini dipaksakan ikut ke Lamongan karena PSM hanya memiliki Hilmansyah yang siap pakai.

(Sulselmengabari)