Live Streaming Timnas U-23 VS China Taipe, Asian Games

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan memulai kiprahnya di pegelaran terbesar se Asia, yakni Asian Games 2018 Minggu, (12/8/2018) malam ini.

Timnas U-23 akan berhadapan dengan Cina Taipei di stadion Candrabhaga, Bekasi. Laga tersebut disiarkan oleh SCTV pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mengaku telah mempersiapkan timnya dengan matang, timnya siap tempur melawan Cina Taipei.

Bermain di kandang sendiri, dipastikan Timnas Indonesia akan memiliki motivasi support yang lebih, dibandingkan Tim China Taipei, setelah diketahui, suporter bola di Indonesia dikenal fanatisme.

disamping memiliki support yang lebih, Indonesia juga diperkirakan mendapatkan tekanan yang lebih, pasalnya, Garuda Muda tentu tak ingin kalah di kandang sendiri. Tim lawan seperti diketahui baru saja menahan imbang 0-0 Palestina pada Jumat (10/8/2018) malam.

“Melawan Cina Taipei kami harus menang. Kemarin kami sudah melihat permainan mereka, saya rasa Cina Taipei harus diwaspadai terutama organisasi dan motivasi bermainnya,” kata Milla dilansir situs resmi PSSI.

Jelang laga tersebut, Luis Milla pada hari ini memimpin latihan tertutup. Hal ini bertujuan agar strategi skua Garuda Muda tidak terbaca oleh siapapun. Apalagi di ajang ini Hansamu yama dan kawan-kawan ditarget PSSI lolos ke babak semi final.

Tonton disini Timnas U-23 VS China Taipei