Tiket Closing Ceremoni Asian Games Sulit Didapatkan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Jakarta – Closing Event Asian Games akan dilaksanakan 2 September 2018, mendatang. Sayangnya, banyak yang mengaku sulit mendapatkan tiket untuk event tersebut.

Penjualan tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 sudah dibuka sejak Selasa (28/8), namun hingga kini telah dinyatakan habis. Pantauan Sulselmengabari.com, Rabu (29/8/2018), tiket Closing Ceremony tidak tersedia di tiga mitra penjualan tiket Asian Games, yakni Blibli.com, Tiket.com dan Loket.com.

Di situs Blibli.com, tiket Closing Ceremony masih diberi keterangan segera hadir, karena akan ada beberapa tiket tambahan yang dijual secara terbatas.

Tetapi untuk tiket yang dijual oleh Blibli.com pada Selasa (28/8) sudah habis dipesan. Sedangkan di situs Loket.com, semua kategori sudah habis dipesan. Di situs Tiket.com malah event ini tidak ada di daftar.

Banyak netizen yang kecewa karena tidak mendapatkan tiket. Ada yang mengaku kesulitan mengakses situs-situs tersebut. Ada juga yang langsung menemukan tiket sudah habis dipesan padahal penjualan baru dibuka.

Tidak hanya lewat Twitter, netizen juga mengungkapkan kekecewaan mereka melalui komentar di akun Instagram Asian Games 2018.