32 Tim Berebut Piala Walikota Cup IV

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Turnamen sepakbola Piala Wali Kota Cup IV resmi bergulir. Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang diwakili Ketua Harian Golorong Indonesia, Ruslan, secara resmi membuka kejuaraan yang akan berlangsung 15 September hingga 15 Oktober 2018 di Lapangan Gelora Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu (15/9/2018).

Sebanyak 32 tim kesebelasan dari berbagai klub amatir di Makassar, Gowa, Sinjai, Bantaeng, dan Pangkep akan memperebutkan total hadiah Rp125 juta.

Ketua Harian Golorong Indonesia, Ruslan, berharap kejuaraan sepakbola ini, bisa melahirkan bibit-bibit berbakat pesepakbola di Sulsel, khususnya di Kota Makassar.

“Kita bersyukur karena kejuaraan ini sudah empat tahun berturut-turut dilaksanakan di tempat ini. Kita berharap dengan turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit sepakbola muda potensial,” terangnya.

Sementara, Ketua Panitia Wali Kota Cup IV, Erlangga, mengatakan, sangat berterima kasih banyak atas dukungan Wali Kota Makassar, sehingga turnamen ini dapat dilaksanakan.

“Ini membuktikan Pak Wali Kota sangat peduli dengan perkembangan olahraga di Kota Makassar, khususnya cabang olahraga sepakbola dengan adanya Wali Kota Cup yang dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya ini,” jelasnya.

Reporter : (Byk)