Berikan Edukasi Terkait Pengendalian Hama, TERMINIX Hadir di Kids Spelling Competition

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Berbagai macam cara yang dilakukan, perusahaan pengendali hama dan rayap Terluas di Indonesia, Terminix untuk memberikan edukasi dan informasi akan pentingnya pengendalian hama di lingkungan masyarakat.

Salah satu buktinya ketika hadir dan bersinergi dengan panitia pelaksana kegiatan kids Spelling Competition di Makassar yang di hadiri ratusan anak dan di dampingi orang tua masing – masing, di Hotel Ramedo, Jalan Andi Djemma, Sabtu ( 22/9/2018) pagi.

Salah satu panitia pelaksana, Andy mengungkapkan bahwa hadirnya Terminix di kegiatan ini sangat bagus pasalnya akan menambah pengetahuan anak – anak serta para orang tuanya akan pentingnya pengendalian hama baik di rumah maupun dilingkungan sekitar.

“Saya kira hadirnya Terminix di kegiatan ini sangatlah penting untuk menambah wawasan anak – anak dan orang tuanya akan pengendalian hama. Dan Terminix sendiri merupakan ahlinya untuk membasmi berbagai hama diantaranya nyamuk, kecoa, tikus, semut, lalat, yang merupakan awal timbulnya masalah buat keluarga dan rumah tempat tinggal kita,”ucap Andy.

Sementara pihak terminix melalui Koordinator Konsultan, Isadariyah Rasyid, atau biasa di panggil Ria mengungkapkan bahwa hadirnya Terminix di kegiatan ini sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat kota Makassar untuk memberikan pemahaman terkait pentingnya mengendalikan dan membasmi hama.

“Hama merupakan musuh bersama, pasalnya memiliki kemampuan yang sangat merugikan baik terhadap keluarga maupun tempat hunian, perkantoran dan lainnya. Dengan hadirnya Terminix di kegiatan ini merupakan bagian untuk memberikan edukasi dan informasi bahwa Terminix lah solusi tepat dalam hal pembasmian hama,” ucap Isadariyah.

Terminix sendiri, di Hari Pelanggan Nasional periode bulan september ini menawarkan berbagai promo ataupun diskon hingga 20%, atau hanya mulai 8rb/hari melalui program power buy mandiri untuk jasa basmi hama seperti kecoa, tikus, nyamuk, lalat. Sedangkan untuk layanan basmi rayap akan memberikan promo hingga 15%.