Camat Bontoala Gelar Rakoor Bahas Tawuran Antar Kelompok

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kecamatan Bontoala menggelar Rapat Koordinasi tawuran antar kelompok warga Kecamatan Tallo dan Kecamatan Bontoala di Jalan Poros Kandea 3 Kelurahan Baraya dan Kelurahan Bungaejaya beru, Sabtu, (8/9/2018)

Adapun yang hadir pada Rakoor ini yakni Camat Bontoala, Polsek Bontoala, Danramil Bontoala dan Camat Tallo, Polsek Tallo, Danramil Tallo bersama Lurah, LPM, RW/RT dan Tokoh Masyarakat. Bertempat Kantor Kecamatan Bontoala, Sabtu, (8/9)

Pada Rakoor ini Polsek Bontoala dan Polsek Tallo menyampaikan didepan para RW/RT, LPM dan Tokoh Masyarakat bagaimana mencari solusi dan jangan ada yang saling menyalahkan di kubu kedua belah pihak baik Warga Kec. Bontoala maupun Warga Kec. Tallo ,

Sementara Camat Bontoala, sangat berharap Peran serta stakeholder para RW/RT, LPM, TOKOH MASYARAKAT dalam membantu Aparat Kepolisian dan TNI untuk menyampaikan atau memberikan pemahaman kepada warganya.

” Untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, saya meminta kepada seluruh stake holder untuk terus bersinergi untuk membantu aparat kepolisian dan tni dalam memberikan pemahaman yang baik kepada warga,” ucap Camat Bontoala.