HIPPMAS DPK HIMSI Umi Menggelar Perkenalan Calon Anggota Baru

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS), Dewan Pengurus Komisariat (DPK)Himpunan Mahasiswa Sinjai (HIMSI) Universitas Muslim Indonesia(UMI), Menggelar masa perkenalan calon anggota (Maperca) dengan Tema”Membentuk Kader Yang Berintelektual, Kritis, Serta Inovatif Dalam Menghadapi Era Milenial’ di pantai tanjung bayang Makassar, Minggu (30/9/2018).

Menurut Ketua Umum HIMSI UMI Andi Heri syahrul, Acara ini merupakan agenda rutin yg dilakukan pengurus dari masa kemasa.

“Kami melakukan Masa Perkenalan Calon Anggota (MAPERCA) secara rutin di setiap masa kepengurusan, data yang kami peroleh saat ini ada 70 orang Mahasiswa Sinjai angkatan 2018 yang kuliah di UMI tetapi yang sempat ikut hanya 35 orang. Saya berharap teman teman yang telah bergabung dengan kami tdk sekedar bergabung tetapi juga Bisa aktif, loyal, berpikir kritis dan berkarya serta berperan dalam Pembangunan Kabupaten Sinjai” ucap Andi Heri Syahrul Minggu (30/9/2018).

Sementara itu, Hasbullah Amir salah satu dewan senior juga sempat kami temui dilokasi juga mempunyai harapan kepada anggota baru dan pengurus.

“Saya pribadi tentunya dengan hormat mewakili Dewan senior yang lain sangat berharap HIMSI UMI kedepan bisa lebih menunjukan eksistensinya dengan adanya Perekrutan secara rutin yang digelar oleh pengurus.Dan dengan adanya MAPERCA ini saya juga tentunya berharap jagan cuman sampai disini saja, kedepan PR utama kita adalah harus berpikir bagaimana kader kader yang telah kita ciptakan juga mampu kita Cetak diluar apa lagi sekarang Era Milenial. Ucap Hasbullah Amir yang akrab di sapa Ulla.

Himpunan Mahasiswa Sinjai Universitas Muslim Indonesia(HIMSI UMI) merupakan salah satu lembaga yang banyak menciptakan kader yang Berkualitas dan berkontribusi untuk Bumi Panrita Kitta kabupaten Sinjai.