Johnny Walker Present Roni Joni Untuk Zona Holic

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Zona Cafe menghadirkan DJ Roni Joni dari Junko Management milik dari DJ Winky Wiryawa, Sabtu (15/9/2018).

DJ Roni Joni sendiri adalah pemenang DJ Progressive Of The Year 2015 & 2016, 2 tahun berturut turut. Ini menandakan eksistensinya dan betapa begitu hebatnya dia dalam meracik lagu bergenre Progressive Trance.

DJ yang merupakan resident DJ club ternama di Jakarta ini akan tampil all out menghantar malam crowd clubbers Makassar lebih happiness.

Alvionitha ARP Communicantion Zona Cafe mengatakan, dengan hadirnya Roni Joni kali ini akan lebih happening daripada biasanya.

“Besok Zona Cafe dan Johnny Walker akan mendatangkan Dj Roni Joni asal jakarta. Dj Roni Joni akan memainkan beragam genre yang tentunya sangat akrab dikalangan anak clubbers Makassar, Dj Roni Joni akan menghibur dengan berbagai genre musik diantaranya Edm, Dutch, Trance, hingga Hiphop kata Alvionitha, saat ditemui Coffee Ping, Jumat (14/9) sore.

Event dengan talent Authentic ini akan memancing adrenalin para clubbers Makassar. Mereka akan bermain 90 menit. DJ Roni Joni sendiri akan tiba di Makassar Sabtu sore nanti dihari yang sama. Acara ini didukung penuh Johnny Walker. (*)