Jelang Liga Golorong, Pengurus Bakal Gelar Pelatihan Wasit

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Komunitas Golorong Indonesia kembali akan menggelar liga Golorong serentak pada bulan Oktober 2018 di 15 Kecamatan se Kota Makassar.

Dan untuk mengoptimalkan terlaksananya liga golorong, maka jajaran pengurus akan menggelar pelatihan bagi para wasit golorong selama dua hari dari tanggal 22 – 23 September 2018.

“Demi suksesnya pelaksanaan liga Golorong kita akan melaksanakn pelatihan yang diikuti ratusan wasit yang merupakan perwakilan dari 15 Kecamatan se Kota Makassar,” ucap Ketua Umun Golorong Indonesia, Lukman Sulaiman, Selasa ( 4/9/2018).

Rencana digelarnya liga yang merupakan agenda tahunan golorong Indonesia ini ikut diamini, Sekretaris Golorong Indonesia, Suardi Salpin S.Pd bahwa rencana pelatihan ini memang akan dilakukan dan ini sudah yang ke dua kalinya di laksanakan.

“Untuk pelatihan ini sudah yang kedua kalinya, yakni tahun 2017 lalu dan tahun ini, jadi besar harapan dengan digelarnya kegiatan ini bisa membuat para wasit di liga golorong lebih mengetahui aturan dan teknis dalam kompetisi liga golorong sehingga kompetisi bisa berjalan dengan lancar,” ucap Suardi Salpin S.Pd.