Punya Tiket, Sandiaga Uno Mengaku Tidak Akan Menonton Closing Asian Games

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Jakarta – Sandiaga Uno mengaku tidak akan menonton langsung penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK). Bakal calon wakil presiden itu memilih nonton bareng warga di lokasi yang disediakan Pemprov DKI Jakarta

“Saya sih rencananya mau nonton bareng, kan Pemprov DKI menggelar beberapa tempat untuk menonton bareng,” ucap Sandiaga di Jalan Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

Dia mengaku tengah mencari tahu lokasi yang paling dekat dengan kediamannya. Sedangkan, tiket VVIP yang telah dikantonginya akan diberikan pada warga serta petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

“Ada 4 warga yang berprestasi, salah satunya Pak Tarman yang memasang bendera dengan bambu itu. Saya ingin memberi apresiasi dia dapat tiket di VVIP, juga ada PPSU yang membuat mural yang baik. Ada beberapa warga teladan saya berikan tiket VVIP,” kata Sandiaga.

Tidak terlepas dari itu, Sandiaga bersyukur penyelenggaraan Asian Games 2018 berjalan lancar. Selain itu, pencapaian Indonesia dengan total 31 medali emas menurutnya luar biasa.

“Posisi keempat itu merupakan satu pencapaian yang perlu kita syukuri dan juga mudah-mudahan ekonominya terdampak, kita lihat merchandise-nya laku katanya,” imbuhnya.