Rahasia Tim Kakha FC Taklukkan Tim Putri Kembar Sinjai di Walikota Cup IV

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Memasuki hari kedua turnamen sepak bola Walikota Cup IV yang digelar dilapangan Gelora Hasanuddin, tim Kakha FC berhasil menaklukkan Tim Putri Kembar Sinjai dengan skor akhir 3 – 1. Masing – masing gol tim di cetak oleh Bams(12) menit 34 , Chandra(8) menit 49 dan 78, dan Hendra (17) di menit ke 12.

Raihan poin penuh tim Kakha FC di pertandingan perdananya ini, terbilang cukup menguras energi pemain pasalnya tim besutan Faizal Maricar ini, sempat kerepotan meladeni perlawanan ngotot yang dipertontonkan tim asal sinjai Putri Kembar FC. Meski di akhir pertandingan Kakha menang dengan skor akhir 3 – 1.

Adapun rahasia di balik kemenangan perdana Kakha FC yakni kerja keras tim sebelum maupun saat laga sambil menerapkan rotasi maupun pergantian pemain.

“Di laga perdana ini strategi tim berjalan maksimal, ketika kita lakukan rotasi dan pergantian pemain serta memasukkan striker andalan kita, yakni Chandra dan hasilnya terbukti ampuh. Chandra(8) memborong dua gol di menit 49 dan 78 babak kedua,” ucap Faizal Maricar.

Dengan kemenangan ini membuka peluang Chandra dkk untuk memuluskan timnya lolos ke fase grup meski harus melewati hadangan tim selanjutnya yakni meladeni tim Jaffa FC dan Bank Sulselbar Syariah.