Sulselmengabari,Samarinda – Borneo FC bakal menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Gojekliga1 pekan ke-26 di Stadion Segiri, Jum’at, (19/10/2018)  pukul 16.30 Wita.

Pelatih Borneo Fc Dejan Antonic, merasa Bangga berhadapan dengan PSM Makassar di Gojekliga1, hal tersebut diungkapkan pelatih Borneo Fc, pada saat Prematch Press Conference di Kota Samarinda, kamis, (18/10/2018) pukul 10.22 wita.

Pelatih Borneo Fc mengatakan dengan berhadapannya Borneo Fc dengan PSM Makassar itu akan meningkatkan semangat dan kedisiplinan timnya, karena PSM Makassar adalah salah satu team besar yang sudah lama melebarkan sayap di Rana persepakbolaan Indonesia. Sedangkan Borneo Fc adalah club baru, jadi dengan adanya pertandingan besok, ia berharap akan meningkatkan permainan dari Borneo Fc.

Meskipun dalam pertandingan besok PSM Makassar tidak membawa Ferdinand Sinaga, pelatih Borneo tetap optimis, semangat dan fokus baginya adalah hal yang penting ada dan tidak adanya Ferdinand Sinaga, tidak mempengaruhi jalannya pertandingan besok, sebab masih banyak pemain PSM Makassar yang dianggapnya cukup berkelas.

“Sebab di dalam sebuah team di suatu pertadingan akan ada saat dimana team itu kokoh dan ada saat team itu rapuh tapi bukan tidak adanya Ferdinand Sinaga di pertandingan besok kita memandang rapuh PSM Makssar karena di dalam suatu pertandingan selama team itu bisa mempertahankan kedisiplinan dan fokus maka team itu tetap kokoh”,ujar Pelatih Borneo Fc Dejan Antonic.

Reporter: Sofyan

Tinggalkan Balasan