Sulselmengabari. Makassar – Turnamen Piala Walikota Cup IV telah resmi ditutup oleh Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto sekaligus menyerahkan hadiah pada Khaka fc yang berhasil keluar sebagai juara, sabtu (20/10/2018) sore.

Walikota Makassar Danny Pomanto, langsung menyerahkan hadiah pada sang juara pertama yakni Khaka fc. Penyerahan ini berlangsung meriah dan disambut sorak suara dari pemain serta Official tim Khaka fc.

“Turnamen Walikota Cup ini sangat mengedepankan persaudaraan dan persahabatan, ini sangat sukses sekali dan turnamen ini menjadi bagian penting bagi kota Makassar. Dan lapangan Hasanuddin adalah lapangan tertua di kota Makassar yang telah banyak melahirkan bakat-bakat baru, serta menjadi bahagian penting bagi PSM Makassar dan kita berharap ini menjadi hal terpelihara hingga akhir” ujar Walikota Makassar Danny Pomanto.

Penutupan turnamen Walikota Cup IV sukses di gelar, Para pemain beserta tim Official merayakan kemenangan bersama Walikota Makassar Danny Pomanto di atas podium. Para pemain ini menganggkat tropi bergilir bersama Walikota Makassar Danny Pomanto.

Repoter : Wawan suwandy

Tinggalkan Balasan