Rektor Unismuh Buka Kegiatan Seminar yang Digelar UKM Olahraga

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – UKM Olahraga Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) menggelar kegiatan seminar Keolahragaan Perdana, di kampusnya, jalan Alauddin, Makassar, Senin (22/10/2018) siang.

Kegiatan yang diangkat dengan tema ‘strategi perwujudan nilai – nilai olahraga dalam pembentukan karakter’ dibuka langsung oleh Rektor Unismuh, Dr. H Rahman rahim SE.MM.

Kepala Dispora Provinsi Sulsel, Sri Endang sukarsih.MP, dan Akademisi universitas Muhammadiyah Makassar, Dr Muh. Tahir M.Si, hadir membawakan materi pada kegiatan ini, untuk membentuk karakter mahasiswa.

Tujuan UKM Olahraga mengadakan seminar keolahragaan yaitu membentuk karakter mahasiswa yang Menjunjung tinggi sportifitas siap menang dan siap kalah, ungkap Kabid Advo & Humas UKM olahraga, Taufik Hidayat.

Nantinya, UKM Olahraga juga bakal menggelar Invitasi Sport 2018. Kegiatan yang dibuka 28 oktober mendatang, akan mempertandingkan 7 cabang olahraga se- universitas Muhammadiyah Makassar, guna memperkuat silaturahim dan sportivitas civitas akademik Unismuh Makassar. (*/Fatwa)