Turnamen Walikota Cup IV: Tim Pegadaian dan Mori Fc Pastikan Diri Lolos Fase Grup C

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Tim Pegadaian berhasil memetik poin sempurna dengan skor 1 – 0 saat melakoni partai terakhir kontra Tim Dharma Lautan FC pada babak penyisihan Grup C Turnamen Piala Walikota Cup IV, di Lapangan Gelora Hasanuddin, Makassar, Kamis ( 4/10/2018).

Pada pertandingan kali ini, sejak babak pertama di mulai kedua tim memperlihatkan permainan saling menyerang. Pegadaian yang hanya membutuhkan minimal hasil seri untuk lolos fase grup tetap bermain ngotot, sementara tim Dharma Lautan meski sudah tidak mempunyai peluang lagi untuk lolos, tetap berusaha mencetak gol. Berjalannya pertandingan yang cukup alot ini. Tim Pegadaian berhasil memamfaatkan peluang pada menit ke 8, Hamdi berhasil membobol gawang Dharma Lautan. Skor menjadi 1 – 0. Skor ini tetap bertahan hingga selesai babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim tidak menurunkan intensitas serangan, beberapa kali peluang tercipta namun tidak mampuh dikonversi menjadi gol. Dan skor 1 – 0 tetap bertahan hingga selesai pertandingan. kemenangan untuk Pegadaian.

Dengan kemenangan pegadaian tersebut memastikan tim BUMN ini menjadi juara grup C dengan poin 7, kemudian disusul oleh tim Mori sebagai runner up dengan poin 5 usai bermain seri 0 – 0 dengan Tamalate FC.