Camat Rappocini Bagikan Perlengkapan Kerja Untuk SATGAS

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP bagikan perlengkapan kerja untuk SATGAS Kebersihan Kecamatan Rappocini, Kamis (1/11/2018) siang.

Perlengkapan Kerja ini diserahkan langsung Sulyadi kepada 309 SATGAS Kebersihan yang ada di Kecamatan Rappocini yang diharapkan akan mengoptimalkan kinerjanya.

Perlengkapan kerja yang diserahkan meliputi helm, sepatu boots, masker, jas hujan, dan pakaian untuk keamanan Kebersihan dalam bekerja. Dibagikan pula sapu lidi, sekop, jangkar sampah, karung sampah dan kantong plastik untuk mempermudah dalam bekerja.

“Diharapkan dengan adanya pembagian ini, para SATGAS dapat mengoptimalkan kinerja dan saya minta untuk seluruh SATGAS untuk jangan malu untuk menyampaikan jika memiliki kendala di lapangan,” ujar Sulyadi.

“Dan dalam waktu dekat saya akan mengadakan pergantian Pengawas Kebersihan, pergantian ini didasarkan dari kinerja para SATGAS dilapangan. Jadi untuk satgas yang tidak ingin pengawasnya diganti harap untuk sering koordinasi dan tingkatkan kinerjanya,” tambahnya. (*)