Cegah Dampak Buruk Narkoba, Kesbangpol Undang Pelajar dan Mahasiswa

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kembali menggelar penyuluhan dampak narkoba dengan mengundang pelajar dan mahasiswa se-kota Makassar, yang memadati, Hotel Celebes Indah, Jalan Gunung Latimojong, Rabu Pagi (7/11/2018).

Kegiatan yang dibuka oleh Staf Ahli bidang III Pemkot Makassar, Muh. Takdir Alim Bahri ini, diadakan dalam rangka mengurangi dampak buruk narkoba dan memberikan edukasi kepada pemuda Makassar sebagai calon penerus bangsa.

“Kegiatan ini sengaja kami targetkan untuk pemuda dan pelajar sebagai langkah mencegah penyalahgunaan narkoba khususnya kepada penerus bangsa yaitu pemuda-pemuda di kota ini,” jelas Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Kabid Kewaspadaan Nasional, Ahmadi Junaid.

Selain itu, Ahmadi Junaid menambahkan, dengan melihat banyaknya pemuda di kota Makassar yang dapat dikembangkan potensinya, Kesbangpol berharap dapat memberikan edukasi mengenai dampak buruk narkoba yang dapat menghancurkan potensi pemuda yang ada.

“Kami harap dengan ini, dapat menjadi tindakan pencegahan dini agar potensi pemuda dapat diaktualisasikan kepada hal yang positif,” tutupnya.

Reporter : Maya