Peringati Peristiwa 13 November, Mahasiswa UNM Gelar Unras

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Aksi unras Mahasiswa UNM Fakultas Ilmu Keolahragaan, memperingati peristiwa 13 November 2014 lalu, digelar di depan gedung Phinisi Universitas Negeri Makassar, Selasa (13/11/2018), Pukul 11:30 Wita.

Kamis,13 November 2014 lalu menjadi hari dimana, ratusan mahasiswa Universitas Negeri Makassar dan Kepolisian Makassar, terlibat bentrok dalam aksi menolak kenaikan harga BBM.

Puluhan Mahasiswa UNM Fakultas FIK kembali menyuarakan suara, mengingat anggota kepolisian pernah melakukan penangkapan terhadap mahasiswa di UNM Gunung sari. Aksi penangkapan itu dianggap membabi buta memukul sejumlah mahasiswa dan merusak sebagian prasarana kampus UNM.

Orator mengungkapkan, jika Para wartawan yang saat itu hadir untuk meliput pun tak luput dari ke-agresifan polisi, beberapa wartawan dipukuli hingga luka-luka bahkan berdarah, salah satunya adalah wartawan Metro TV.

“Kami menuntut keadilan. dimana ada beberapa oknum yang bersangkutan belum menjalani proses sebagai mana hukum itu ada,” tegas koordinator lapangan, Erwin Mansyur.

Reporter : Wawan suwandy