Polisi Edukasi SMPN 2 Barombong Terkait Bahaya Narkoba

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Gowa – Kanit Bimmas Polsek Barombong Aiptu Takbir memberikan pemahaman terhadap Pelajar SMP tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba dan kenakalan remaja di halaman SMP Negeri 2 Barombong, Pada kamis (1/11/2018) Sekitar jam 09.00 Wita.

Kedatangan kanit Bimmas disambut dengan hangat oleh kepala sekolah Bpk H.Muh Ramli,S.Pd, M.Pd bahkan memberikan kesempatan dan tempat untuk membina beberapa pelajar yang sudah beberapa kali masuk diruang BP sekolah untk dibina serta memberikan pemahaman bahaya penyalah gunaan Narkoba, pergaulan bebas serta kenakalan remaja lainnya.

Kanit Bimmas berharap ” smoga dengan pembinaan ini akan merubah perilaku menyimpang kalian dan hanya belajar serta berprestasi, jangan coba coba dengan Narkoba atau miras hindari kenakalan remaja , pergaulan bebas dan ingat hanya ilmu dan prestasi kalianlah masa depan yang lebih cerah pasti terwujud “, ujar Aiptu Takbir.

Di tempat terpisah, Kapolsek Barombong mengapresisasi akan kegiatan positif Kanit Bimmas yang selalu aktif serta peduli pada pelajar SMPN 2 serta memberikan pemahaman tentang Bahaya Narkoba serta mengajak pelajar khususnya di Kec Barombong agar bebas dari Narkoba ,” ucap Akp Muh.Hasyim,SH. (*)