Danny Sebut, Golorong Menjadi ke Istimewaan Kota Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pembukaan Liga Golorong tingkat kota Makassar kini telah resmi bergulir dan dibuka secara langsung Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto di Lapangan terapung Pantai losari, Jalan Penghibur, Kecamatan Ujung Pandang, Jumat (14/12/2018).

Liga golorong kali ini meliputi 15 Kecamatan yang masing – masing Kecamatan mengirim 3 team terbaik yang mendapatkan juara 1,2 dan 3 di liga golorong tingkat Kecamatan.

Sebelumnya 15 kecamatan yang dibagi menjadi 3 Zona, telah dipertandingkan sejak tanggal (25/11) dan telah merangkul juara 1,2 dan 3 untuk dipertandingkan tingkat Kota Makassar.

Dalam sambutannya Walikota Makassar Danny Pomanto sekaligus adalah Presiden Golorong, mengatakan, harus mengutamakan sportifitas dan bersaing secara sehat.

“Sportifitas harus di utamakan, bersaing lah secara sehat dan keluarkan teknik-teknik dan bakat terbaik kalian, dengan mengolah bola secara elegan,” ungkap Danny.

Ditambahkan Wali Kota Makassar Danny Pomanto berharap agar terciptanya bibit-bibit pemain mudah sepak Bola Makassar khususnya PSM dan maupun juga PSSI Makassar dan Sulawesi maupun PSSI Indonesia.

“Ini juga menjadi ke Istimewaan Makassar bukan sepak bola Futsal, bukan sepak bola lapangan rumput, Ini namanya Golorong sepak bola tanpa kiper, sepak bola tanpa lapangan rumput. Tapi jauh lebih menantang jauh lebih skil atau ke ahlian jauh lebih di tuntut dan kekompakan team lebih teruji,” tuturnya.

Golorong tingkat kota Makassar di gelar selama tiga hari di Anjungan Pantai losari yang memperebutkan Piala Wali Kota Cup.

Reporter : Wawan Suwandy