SD Inpres Bertingkat Bara- Barayya II Peringati Maulid Nabi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Sekolah Dasar Inpres Bertingkat Bara Barayya II,memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu pagi, 19 Desember 2018.

Pada Maulid Nabi ini dihadiri kepala Sekolah, Suardi Salpin SPd, para guru, siswa serta orang tua siswa, semuanya terlihat khikmat dan antusias mengikuti Maulid. Adapun yang membawakan hikmah maulid pada acara ini adalah Ustad Sulaiman Sahabuddin.

Kepala sekolah Dasar Inpres Bertingkat Bara Barayya II, Suardi Salpin mengungkapkan bahwa peringatan Maulid Nabi ini agar para siswa bisa meneladani sifat Rasulullah SAW.

“Maulid Nabi Muhammad SAW ini sangatlah tepat untuk menyiarkan agama Islam sekaligus menuntun anak – anak kita agar meneladani sifat Rasulullah dalam mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari – hari. Tentunya ini untuk pendidikan karakter anak – anak, “ucap Suardy Salpin SPd.

Sementara salah satu orang tua siswa, Meilani Yulida mengapresiasi pihak sekolah yang telah mengundang pihak orang tua siswa dalam peringatan Maulid Nabi.

“Saya mengapresiasi kepala sekolah dan ibu – ibu walikelas yang telah melibatkan orang tua siswa di acara Maulid dan ini tentunya menjadi satu kesatuan dan kerjasama yang solid sehingga Maulid sangat meriah,” ucap Meilani.

Reporter : Boyker