Oke Jack Promosikan Diri Telah Beroperasi di Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Awal September tahun ini, bertepatan kegiatan Car Free Day (CFD) di jalan Boulevard, Makassar, Oke Jack mempromosikan diri telah beroperasi di Makassar, Minggu (1/9/2019).

Sejumlah brosur disebar kepada seluruh warga yang hadir pada acara CFD tersebut. Selain bagi-bagi brosur pihak management Oke Jack Makassar menawarkan kerjasama kepada sejumlah UKM Food dan minuman yang ada.

“Kesempatan ini kami gunakan untuk mengajak sejumlah tenant makanan dan minuman untuk kerjasama dengan Oke Jack Makassar.” ujar Andi Baso Tanda Ramang Manager Area Oke Jack Makassar.

Pada kesempatan ini juga Anda sapaan akrab Andi Baso Tanda Ramang mengatakan setiap warga yang sudah Donwloud aplikasi Oke Jack dan memperlihatkan hasil Donwloadnya akan diberikan langsung sovenir menarik. Bujan cuma itu bahkan yang sudah menggunakan aplikasi tersebut atau sudah melakukan transaksi, dengan sendirinya akan diikutkan undian untuk priode 1-9 September 2019. Dan akan memperoleh hadiah menarik lagi, berupa TV, Dispenser, Kompor Gas, Speaker Bluetooth, Gelas cantik dan banyak lagi.

“Jadi selain dapat sovenir dari kami, warga yang sudah melakukan transaksi akan kami ikutkan undian berhadiah pada priode tgl 1-9 September 2019.” pungkasnya.

Untuk bergabung menjadi Mitra (Driver) Anda bisa masuk pada link https://www.okejack.id/ dan bagi Anda yang ingin menjadi bagian Oke Food bisa daftar di Aplikasi dengan klik Kelola Resto. Atau datang langsung ke Oke Jack Makassar jln Bulevard (Kopi Zone).