Sulselmengabari, Makassar-Penyisiran sejumlah rumah kembali dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam pencarian sejumlah pemuda yang terlibat tawuran di Jalan Jalahong, Kota Makassar, malam tadi, Sabtu (19/9/2020).

Dalam penyisiran kali ini, Opsnal Polsek Makassar dibackup Unit Jatanras Polrestabes Makassar, menyisir sejumlah rumah warga mencari para pemuda yang terlibat dan diduga kuat sebagai provokator hingga terjadinya tawuran.

Sejumlah rumah pun tak luput dari pemeriksaan Polisi di Jalan Jalahong, namun nihil, para pelaku tawuran sudah tidak berada di lokasi terjadinya tawuran antar kelompok pemuda Jalan Jalahong dan Asbed.

Kendati tidak menemukan pelaku tawuran di lokasi terjadinya tawuran, namun penyidikan Opsnal Polsek Makassar dan Unit Jatanras Polrestabes Makassar tak berhenti menggali informasi hingga berhasil menciduk dua orang pemuda di Lorong Lonner, Jalan Abu Bakar Lambogo, Makassar.

Kedua pemuda yang diduga terlibat memberikan bantuan saat terjadinya perang kelompok ini kemudian digiring ke Polsek Makassar lalu diserahkan ke Unit Jatanras Polrestabes Makassar untuk dilakukan pemeriksaan intensif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here