Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Ingatkan Protokol Kesehatan bagi Masyarakat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar Mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tingkatkan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali mengimbau masyarakat dengan melakukan Patroli dialogis di Jalan Pengayoman dan Jalan Sayipa Raya Kota Makassar, Sabtu (10/10/2020).

Patroli tersebut dipimpin Aiptu Abd. Hafid yang melibatkan 1 regu personil Batalyon A Pelopor dengan sasaran daerah rawan gangguan Kamtibmas dan sejumlah lokasi kegiatan masyarakat.

Selain untuk menjaga situasi Kamtibmas, para personil juga mengingatkan warga yang masih beraktifitas baik di siang hari maupun malam hari, agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan tidak berkumpul atau berkerumun guna mencegah penyebaran Covid-19.

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto saat di konfirmasi terkait hal tersebut mengungkapkan bahwa Patroli dialogis terus ditingkatkan untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkada serentak dan meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan.

“Personel yang melaksanakan patroli terus memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Mari kita sukseskan Pilkada 2020, agar berjalan dengan aman, damai dan sehat, ini merupakan bukti kehadiran Negara ditengah – tengah masyarakat serta wujud bhakti brimob untuk masyarakat” Ungkap AKBP Darminto.