Tim ADAMA’ Bosscu’ dan Warga Nobar di Posko BassiBarania Tamalate Bersatu

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar -KPU Kota Makassar resmi menggelar pelaksanaan debat tahapan pertama pada kontestasi Pemilihan Calon Walikota Wakil Walikota Makassar 2020, pada sabtu (7/11/2020).

Debat yang terbagi dengan 7 segmen ini, mengangkat tema sosial, budaya, keamanan, pendidikan, transportasi, lingkungan dan isu toleransi.

Debat yang berlangsung secara live di stasiun Tv nasional ini, rupanya mendapatkan perhatian yang cukup antusias dari para warga. Seperti yang terlihat di Posko Bassibarannia, di Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate, yang merupakan posko pemenangan pasangan Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi. (ADAMA’)

“Kita lihat warga Mangasa sangat antusias nonton bareng (Nobar) di posko ini dan sangat menjagokan Danny- Fatma (ADAMA’) untuk bisa unggul di debat kandidat sesi pertama”terang Muhammadya Dg. Jama, ketua tim pemenangan ADAMA’ Bosscu’, yang berpusat di posko BassiBarania.

Menurutnya, dalam pelaksanaan debat ini, khususnya pada tahapan pemaparan visi misi, Danny Fatma terlihat lebih menguasai materi, dengan pembagian porsi durasi bicara yang cukup berimbang, juga dalam hal rincian program yang disampaikan dalam pemaparan visi misi tersebut.

Sementara itu, Tokoh masayarakat setempat, Ahmad Faisal yang juga turut hadir dalam nonton bareng tersebut mengatakan, bahwa dalam rangkaian debat tersebut, pasangan Danny Fatma terlihat lebih matang dalam memahami dan mengurai persoalan-persoalan yang ditanyakan oleh para panelis.

“Lebih paham, masuk akal dan lebih bisa diterima oleh masyarakat, kelihatan sekali pasangan ADAMA’ lebih matang dan lebih mengenal karakter masyarakat Makassar dan kondisi kota Makassar itu sendiri” ungkapnya. (**)