PDAM Makassar Serahkan ZIS ke Baznas

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Kota Makassar menyerahkan Zakat, Infaq dan Sedekah ke Baznas Kota Makassar, Kamis ( 27/01/2022)

Pada penyerahan Zakat,Infak dan Sedekah ini sebagai seorang muslim merupakan wujud rasa syukur atas nikmat Allah SWT dan tentunya merujuk ke salah satu ayat yakni surat At Taubah : 103 yakni Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan menyucikan mereka, dan berdoalah untuk mereka. Sesungguhnya doa kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”.
(QS. At Taubah: 103).

Mewakili karyawan PDAM, Zakat tersebut diserahkan oleh Penjabat Direksi Bpk Drs.H.Arifuddin Hamarung di dampingi Kabag Humas dan Badan Kerohanian Perumda Air Minum Kota Makassar.

” Alhamdulillah hari ini telah dilakukan penyerahan Zakat, Infaq dan Sedekah ke Baznas Kota Makassar. Semoga amalan ini membawa berkah bagi kita semua terutama bagi seluruh karyawan PDAM agar senantiasa diberi nikmat kesehatan dalam menjalankan fungsi pelayanan memenuhi kebutuhan air bersih untuk masyarakat Kota Makassar.