Peduli Sesama, Golorong Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir dan Angin Puting Beliung

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Organisasi Golorong Indonesia memberikan bantuan sosial kepada korban bencana  angin puting beliung di Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo serta Korban Banjir yang berada di Kecamatan Manggala, Makassar, Sabtu ( 22/02/2022).

Pada pemberian bantuan kepada korban bencana di dua lokasi berbeda ini, golorong  menyerahkan ratusan dus mie instan dan diserahkan langsung oleh pembina Golorong Indonesia, Muhyiddin.

” Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian golorong  kepada sesama, dan kita selalu peduli dan turut berpartisipasi jika ada bencana baik itu di Makassar maupun diluar Makassar kita selalu ada. Khusus untuk Sulawesi Selatan jika ada bencana kita akan berusaha selalu hadir,” ungkap Muhyiddin.

Muhyiddin melanjutkan bahwa aksi kepedulian sosial ini, dirinya selaku pembina Golorong mewakili Presiden Golorong Indonesia yakni Bapak Walikota Makassar, bapak Muh Ramdhan Pomanto dan juga Ketua Umum Golorong Indonesia, Lukman Sulaiman. Muhyiddin pun berharap adanya penyerahan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang tertimpa bencana,”pungkasnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris Golorong Indonesia, Suardi Salpin bahwa
bahwa bantuan sosial semacam ini merupakan wujud dari program kepedulian Golorong Indonesia bagi warga  yang terkena musibah atau bencana.

“Jadi penyaluran bantuan berupa ratusan mie instan  kepada warga yang terkena musibah ini memang merupakan wujud dari program kepedulian Organisasi Golorong Indonesia yang berdiri sejak tahun 2015. Jadi Golorong bukan hanya olahraga namun juga bergerak dalam upaya peningkatan pendidikan serta kepedulian sosial,” ungkap Suardi Salpin.

Sementara Lurah Rappokalling, Salma yang mewakili Camat Tallo menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Golorong Indonesia karena telah memberikan bantuan kepada warganya yang tertimpa bencana angin puting beliung.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Golorong yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang tertimpa bencana. Tentunya dengan bantuan ini langsung akan kita salurkan kepada para korban ,”ucap Salma.