Pengembang Perumahan di Kelurahan Barombong Akan Serahkan PSU ke Pemkot Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi terkait rencana penyerahan Prasarana dan Sarana Utilitas Umum dari pihak pengembang ke Pemerintah Kota Makassar, di Ruang Sipakalebbi, Senin(31/01 2022).

Pada pertemuan ini turut dihadiri 5 pengembang dari 7 perumahan yang siap menyerahkan PSU-nya, selain itu hadir pula Kasi Perekonomian Kecamatan Tamalate, Lurah Barombong, Andi Zulfadli Zainal

” Dari Pihak Pengembang PT. Anugrah Agung Pratama siap menyerahkan PSU pada 2 kawasan perumahan yang ada di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate,” Ungkap Andi Zulfadli Zainal.

Sesuai rencana perumahan Green Village akan melakukan penyerahan PSU Jalan, Taman, Musholla, Lapangan Olahraga, RTH, Drainase Tertutup dan Jaringan Listrik Total kurang lebih 3.184 M2. Dan Perumahan Desa Hijau rencana Penyerahan PSU Jalan, Drainase, Taman (RTH dan Kolam) dan jaringan Listrik Total kurang lebih 4.536 M2.

“Jadwal Peninjauan Lapangan dan Pengukuran oleh Tim, Senin 07 Februari 2022 di Mulai Jam 09.00 Wita, jika pada saat peninjauan lokasi nantinya sesuai yang dipaparkan hari ini maka kemungkinan langsung dibuatkan berita acara penyerahannya,” kata Andi Zulfadli.

Ia juga mengatakan bahwa dalam rapat tersebut, juga dinyatakan bahwa eksekusi terkait PSU perumahan yang pengembangnya sudah tidak Ada, maka akan Di berikan pengumuman ke media selama 1 Bulan di Bulan Mei,

“jika tidak ada sanggahan maka pemkot akan menarik langsung PSUnya” tutup Andi Zulfadli. (**).