Antisipasi Bentrok Susulan, Camat Makassar Gelar Pertemuan Dengan Tripika Kecamatan Panakukang

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pasca terjadinya perang kelompok antara Maccini Parang dan Karuwisi, Camat Makassar, H. Akbar Yusuf menggelar pertemuan dengan Tripika Kecamatan Panakukang, di Aula Panti Asuhan Bustanul Islamiyah, Jalan Sejiwa, Kecamatan Panakukang, Selasa (1/02/2022).

H.Akbar Yusuf mengungkapkan bahwa kita gelar pertemuan ini untuk mencari solusi sekaligus membahas bagaimana cara yang tepat agar perkelahian antar kelompok ini bisa diredam.

“Jadi pertemuan hari ini bertujuan supaya tawuran atau perang kelompok ini tidak berlanjut di dua Kelurahan yakni Kelurahan Maccini parang dengan Karuwisi, kami diskusi bagaimana  caranya meredam supaya tidak meluas dan jika meluas penanganan nya akan lebih lama lagi,” ungkap H.Akbar Yusuf.

Akbar Yusuf melanjutkan bahwa pada pertemuan ini kita libatkan semua pihak termasuk Lurah dan tokoh masyarakat.

“Agar bisa menemukan solusi tepat kita libatkan semua pihak termasuk Lurah, tokoh masyarakat, RT,RW, Binmas serta bhabinkamtibmas. Pada pertemuan ini saya tekankan kepada kedua belah pihak agar tidak mudah terprovokasi dan saling menahan diri dan tidak lagi melakukan hal hal yang merugikan, biarkan aparat keamanan yang mengusut hingga tuntas,” tutupnya.