Atasi Kejadian Darurat, Kadiskominfo Makassar Ajak Masyarakat Maksimalkan Call Center 112

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Mahyuddin mengajak kepada seluruh masyarakat kota Makassar agar lebih memanfaatkan layanan call center nomor tunggal panggilan darurat (NTPD) 112 dan layanan aduan dengan nomor whatsApp 0811400112.

“Saat ini kan kita memiliki layanan call center nomor tunggal panggilan darurat (NTPD) 112, Jadi saya mengajak dan mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat kota Makassar, agar memanfaatkan secara maksimal fasilitas call center ini karena ini menjadi solusi keamanan bagi masyarakat,” ungkap Mahyuddin, Senin ( 28/02/2022).

Mahyuddin melanjutkan selain call center 112, masyarakat juga bisa menghubungi nomor WhatsApp untuk aduan yakni 0811400112  tentunya ini semua terintegrasi dengan berbagai instansi di kota Makassar.

“Jadi nomor darurat 112 bisa diakses secara gratis dari semua layanan operator telekomunikasi. Masyarakat yang menghubungi akan dilayani operator untuk menjelaskan masalah yang dialami, misalkan kepentingan darurat seperti kebakaran, gangguan keamanan, kecelakaan, dan berbagai peristiwa lainnya. Selain 112 kami menyediakan juga nomor whatsApp 0811400112 sebagai nomor aduan masyarakat, tentunya ini merupakan bagian dalam memudahkan layanan terhadap masyarakat,” tutupnya.