Camat Rappocini Apresiasi Sinergitas Semua Pihak Dalam Sukseskan Vaksinasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Rappocini, Syahruddin didampingi para Lura se-Kecamatan Rappocini, memantau pelaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan di tiga lokasi di masing – masing Recover Center yakni Kelurahan Ballaparang, Kelurahan Bonto Makkio dan Kelurahan Minasa Upa, Rabu (02/02/2022).

Digelarnya vaksinasi ini sekaligus menindaklanjuti instruksi Wali Kota Makassar terkait vaksinasi menuju 100% di Kota Makassar, Pemerintah Kecamatan Rappocini bekerjasama dengan Puskesmas Minasa Upa, Puskesmas Kassi-Kassi, Puskesmas Mangasa, Puskesmas Ballaparang serta Dokpol Polrestabes Makassar.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini, Camat Rappocini, Syahruddin mengapresiasi pihak Kelurahan dan tenaga medis dari Puskesmas maupun Dokpol Polrestabes Makassar dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

“Luar biasa sinergitas semua pihak dalam mensukseskan vaksinasi ini mulai dari masyarakat, pihak Kelurahan, tenaga medis, puskesmas, dokpol Polrestabes Makassar, jadi saya ucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya dalam mensukseskan Vaksinasi menuju 100% di wilayah Kecamatan Rappocini,” ucap Syahruddin.