Kukuhkan IKA SMA 6 Makassar Angkatan 1992, Rudianto Lallo : Alumni Harus Saling Bahu Membahu

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Rudianto Lallo sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMA 6 Makassar, kembali mengukuhkan alumni angkatan, di Cafe Popeye, Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Tallo, Makassar,Jumat (11/3/2022).

Menariknya, para alumni angkatan 1992 dikukuhkan kompak menggunakan seragam putih abu-abu. Bahkan beberapa memilih menggunkan pakaian lengkap SMA.

Wakil Ketua Dewan Penasehat IKA SMA 6 Makassar, Andi Mujetahid, mengaku sangat bangga dan kagum dengan kepengurusan IKA SMA 6 Makassar dibawah kendali Rudianto Lallo sekarang ini.

“Kami sangat bangga dengan Pak Rudianto Lallo, di tangannya IKA SMA 6 makin bergerak maju,” katanya.

“Kalau tidak salah, sejak beliau (Rudianto Lallo) jadi Ketua IKA sudah ada 16 angkatan yang dikukuhkan. Ini sangat luar biasa,” sambung Dekan Fakultas Kehutanan Unhas ini disambut tepuk tangan para alumni yang hadir.

Di tempat yang sama, Rudianto Lallo mengaku sebagai Ketua IKA SMA 6 Makassar, dalam waktu dekat akan melakukan reuni akbar untuk semua alumni. “Jadi setelah semua angkatan dikukuhkan, kita akan akan reuni akbar. Kita target bakal ada 10.000 ribu alumni akan hadir,” kata Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel itu.

“Kita ingin hadirnya IKA ini bagaimana para alumni bisa saling tarik ke atas, bukan tarik ke bawah. Artinya, kita harus saling bahu membahu satu sama yang lain,” demikian pemilik tagline Anak Rakyat ini.