Temui Pensiunan Pegawai PDAM, Beni Iskandar : Kita Cari Solusi Terkait Dana Pensiun

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Kisruh dan Polemik yang berkepanjangan terkait Dana Pensiunan Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar yang sudah bergulir sejak 2019 silam belum juga menemui titik terang.

Saat ini kami mencoba mencari Formula dan solusi yang tepat agar para Pensiunan ini bisa mendapatkan Hak nya yang telah lama dinantikan, begitu disampaikan Penjabat Direktur Utama, Beni Iskandar saat menemui para Pensiunan.

Sebagaimana arahan yang disampaikan Bapak Walikota Makassar untuk mencari benang merah terhadap masalah ini. Hak Pensiunan harus diupayakan untuk dibayarkan karena ini menyangkut kelanjutan hidup mereka dan keluarga, sambungnya.

Beni juga menyampaikan bawa akan segera berkoordinasi dengan pihak Bumiputera dan pihak lainnya agar ada titik temu dimana akar masalahnya, starting pointnya harus jelas dulu karena bagaimanapun ini tidak bisa dibiarkan lama, tiap bulan ada yang pensiun sehingga beban akan semakin besar.

Perwakilan Pensiunan yang menemui Penjabat Dirut mengungkapkan rasa senangnya karena dapat diterima langsung dan mendengarkan penjelasan serta berharap pencairan dana pensiunan dapat segera terlaksana.