Lurah Pattunuang Gelar Rakorsus Demi Mensukseskan Program Lorong Wisata

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Untuk memaksimalkan program lorong wisata yang  telah di canangkan pemerintah kota Makassar, kini Lurah  Pattunuang, bersama tokoh masyarakat melakukan rapat koordinasi khusus ( Rakorsus) terkait lorong wisata, Sabtu ( 21/05/2022).

Lurah Pattunuang, Lukman mengatakan bahwa  kami kembali menggelar rapat koordinasi khusus untuk membahas kesiapan  dalam mensukseskan program lorong wisata, terkhusus di Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo,” ucap Lukman.

“Kegiatan ini merupakan rakor khusus di tiap – tiap lorong yg akan dijadikan atau disulap jadi lorong wisata sebagai salah satu program bapak Walikota makassar,” ungkap Lukman.

Lukman menambahkan bahwa terkait program lorong wisata ini, masyarakat sangat antusias karena mereka menilai program ini sangat membawa manfaat dalam hal pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat nantinya.

” Warga sangat antusias menyambut program ini karena berbicara kuliner apalagi dibalut dalam wisata lorong maka bisa membantu meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat sekitar. Longwis, singkatan lorong wisata ini diharapkan bisa menjadi magnet atau daya tarik para tamu, baik tamu lokal maupun tamu domestik atau mancanegara apalagi di logwis tesebut beraneka ragam segmen usaha seperti kuliner, jahit, dan percetakan serta kerajinan dan jahit,” tutupnya.