Hadir Di Kegiatan Pasar Pertanian, Ini Harapan Ketua TP PKK Rappocini

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Renny Syahruddin hadiri kegiatan Hari Pasar Pertanian (Market Day) yang digelar di Jl. Inspeksi Kanal samping Kantor Lurah Rappocni Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Kamis (16/06/2022).

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar dengan Hivos sebagai salah satu anggota Konsorsium Program ACTION.

Dalam kegiatan tersebut Renny Syahruddin bersama Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar Evy Aprialti, memantau secara langsung produk-produk hasil pertanian dan UMKM yang dijajahkan di Pasar Pertanian tersebut.

Renny Syahruddin berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kota Makassar khususnya Kecamatan Rappocini dan mendorong semangat UMKM untuk memasarkan produknya.

Turut Hadir. Sekretaris Camat Rappocini Rendra Plt Lurah Rappocini Andi Bintang, HIVOS, Tokoh Masyarakat, PJ Ketua RT dan RW Kelurahan Rappocini, dan perwakilan dari Kecamatan Manggal, Kecamatan Tamalate serta Kecamatan Tallo.